RESELLER MASKARA LOOKE HOLY LASH ELIXIR HADES



LOOKE HOLY LASH ELIXIR (HADES) adalah produk maskara pertama yang di buat oleh LOOKE yang di distribusikan khusus untuk PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) maskara ini sangat di nanti-nanti karena maskara ini mempunyai banyak kelebihan .


HOLY LASH ELIXIR (HADES) terinspirasi dari kekuatan The Greek God of Underworld, HOLY LASH ELIXIR (HADES) ini tidak hanya membuat bulu mata lentik dan bervolume saat di gunakan, namun juga memberikan nutrisi ke setiap helai bulu mata dengan kandungan Argan Oil yang terdapat dalam produk ini.

HOLY LASH ELIXIR (HADES) adalah maskara yang tahan lama tentunya sangat cocok di gunakan saat beraktifitas sehari-hari. Dengan kombinasi warna hitam pekat dan bulu sikat yang khusus HOLY LASH ELIXIR  ini dapat melapisi bulu mata anda dengan mudah dan memberi efek lentik, HOLY LASH ELIXIR mengandung Argan oil yang berfungsi untuk memanjangkan bulu mata dengan cara yang alami.

MANFAAT HOLY LASH ELIXIR (HADES) :

Manfaat dari Holy Lash Elixir ini tidak hanya memanjangkan dan melenitikan bulu mata anda tapi juga memberi volume tanpa terlihat menggumpal atau luntur.

KELEBIHAN HOLY LASH ELIXIR (HADES) :
  1. Memanjangkan bulu mata.
  2. Menebalkan bulu mata.
  3. Tidak menggumpal saat di gunakan.
  4. Tahan lama.
  5. Tidak bleber.
  6. Mengandung argan oil, berfungsi memanjangkan bulu mata.
  7. Bebas parfum, sensitive skin friendly.

CARA PEMAKAIAN HOLY LASH ELIXIR (HADES) :

Gunakan dengan posisi horizontal kemudian aplikasikan HADES dari dasar bulu mata hingga ke ujung bulu mata dengan cara menggoyangkan dari sisi ke sisi dan ulangi langkah tersebut beberapa kali sehingga mendapatkan dimensi yang sesuai dengan keinginan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi distributor maupun agen resmi dari nasa, dan untuk lebih jelasnya tentang produk ini silahkan tonton vidio di bawah ini :


INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350


Tidak ada komentar untuk "RESELLER MASKARA LOOKE HOLY LASH ELIXIR HADES"